Selasa, 20 Oktober 2009

Many good news

Tanggal 24 Okt ini udah aku agendain untuk menghadiri undangan walimahan temenku, Maya. Dari jauh hari aku dan beberapa teman udah janjian untuk dateng bareng. Biasalah, kita juga jadi ikut-ikutan heboh, pengen pake kostum ini itu he..he..he

Sampai aku mendapat telepon dari temenku yang lain, dan dia nanya aku free atau ga 24 Okt itu. Aku sempet bertanya-tanya, ada apakah ini? (curiga Mode On) Akhirnya temenku itu cerita kalo dia minta ditemenin untuk pergi silaturahim ke rumah calon mertuanya. Dia ga mau kalau harus pergi berdua aja sama calon suaminya itu, katanya belum sah...

Akhirnya, aku cancel ke walimahan Maya karena aku mau nemenin temenku itu. Setelah aku inget-inget, 24 Okt itu banyak agenda yang penting, ada nikahan temen, ada juga yang lamaran, ada juga yang silaturahim dan insya Allah menuju proses yang sama.

Well, barakallahu untuk temen-temenku. Semoga aku bisa segera menyusul kalian, amin (hope so) ^__^

2 komentar:

Akang Irfan mengatakan...

Rat, hayoo lebih giat lagi posting2an ny okehh...

MaYaNG's mengatakan...

yang nikah tanggal 24 ada dua orang loh na..hehehe..^^