Rabu, 28 Oktober 2009

Sang Pangeran

Suatu pagi aku ngobrol dengan seorang teman...
Hmm.... aku iseng mengomentari status YMnya "mungkin ga ya menikah?"
Jadilah dibahas tema itu, pernikahan. Sempat terlontar pertanyaan apakah aku ingin menikah. Well, siapa yang ga ingin nikah (yang trauma perceraian mungkin ya), apalagi menikah disunnahkan dan diperintahkan.

Aku bilang, aku ingin menikah dan sebagian orang dewasa juga menginginkan hal yang sama. Tapi sang pangeran belum datang. Kemudian dia bilang, pangeran berkuda atau ber-tank? Heh??? Apa maksudnya ini...

Dia bilang, kalau pangeran berkuda itu dia berani layaknya pasukan perang di jaman Rasulullah, gigih menghadapi kesulitan apapun dengan kondisi dia yang sebenarnya dan tentunya ikhlas. Sedangkan pangeran ber-tank, identik dengan pejuang sekarang, dia hanya bisa berlindung dibalik tank-nya yang kuat tapi ga berani maju apa adanya.

Well, begitulah interpretasi temanku... Aku ga pernah terpikir sampai ke sana...
Ya, semoga pangeran berkuda akan segera datang untukku ^^
Obrolan di pagi hari yang cukup menyegarkan he..he..he..

2 komentar:

MaYaNG's mengatakan...

haha..sejujurnya niy na.. sekarang ini gue lebih sering ketemu pasukan ber-tank daripada pasukan berkuda. Is it only me or do you feel the same way as well??^^

Ratna Gusliana mengatakan...

Hmm... Kayaknya sama deh May...